Minggu, 21 Mei 2017

Sekali Lagi

Penipu
Iya penipu
Sekali lagi aku berhasil menipu orangorang dengan tawaku
Sekali lg aku berhasil menipu mereka dengan senyumku
Aku berhasil menipu mereka dg bahagiaku
Sampai kapan topeng ini menutupi wajahku ?
Ingin rasa nya aku melepas topeng ini. Tapi semua itu percuma
Tidak akan ada yg peduli
Tidak akan ada yg mengerti
Tidak ada
Sebelum mereka merasakannya 🙂

Argh !!!
Ingin sekali rasanya ku berteriak kencang
Ingin sekali rasanya aku berada di suatu tempat yg sangat nyaman
Jauh dari aktivitas dan beban yang membuat ku gundah gulana
Tapi sayang, aku belum punya kesempatan itu 😶

Setiap hari tersenyum
Setiap hari tertawa
Seolaholah aku baikbaik saja
Yaa memang harus seperti itu adanya
Aku harus merawat topeng yang ku pakai setiap saat
Agar aku tetap terus berhasil menipu mereka 🙂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar